muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web

anggrek itu sudah mulai Nampak ( tntangan menulis hari ke 74)

anggrek itu sudah mulai Nampak ( tntangan menulis hari ke 74)

Setelah sekian lama memelihara dan merawat bunga – bunga dan tanaman di taman depan rumah, dan akhirnya banyak bunga – bunga yang sudah mengeluarkan bibit atau anakannya, ssetelah bunga – bunganya bermekaran dan gugur dan akhirnya dai mulai menampakkan ankannya, jadi di taman saya ada beberapa jenis bunga, dan juga ada tanaman herbal. Jenis bunga yang saat ini mulai mengeluarka anakannya seperti anggrek dan aglonema,jenis anggrek yang ada di pekarangan rumah saya yaitu jenis anggrek yang berwana ungu gelap, ungu terang, putih, berwarna merah, dan juga anggrek bulan dan anggrek macan, semua jenis anggrek ini di dapatkan dari beberapa sumber, ada yang dibeirkan dari teman, ada juga yang d beli, dan dapat sendiri di pinggir air terjun tengah hutan dan gunung.

Beberapa jenis inilah yang saatini mengeluarakn anakannya, seperti yang berwarna putih dan ungu,sudah mengeluarakan anakannya,yang akan menjadi bibi nantinya dan di budidayakan selanjutnya. Sementara anggrek jenis lain masih berbunga dan menghiasa taman saya dengan warna warni bunga anggrek yangdi kelilingi dengan bunga – bunga yang lain. Saat ini saya sudah memisahkan beberapa bibit yang lebih dulu keluar dari jenis anggrek yang putih dan anggrek yang merah, jadi sudah ada beberapa jenis yang saya bibit, selanjutnya saya akan berburu anggrek dan wadahnya agar nantinya bibitatau anakan anggrek itu bisa di budidaya dengan baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku tunggu angreknya, Pak!

30 May
Balas



search

New Post